Kenapa Toyota tetap Gunakan Platform Rush Lawas? Berikut Alasannya


Toyota telah menghadirkan bermacam produk unggulan generasi terbaru di tahun 2015 ini. Salah satunya adalah Toyota New Rush yang kini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Ada beberapa perubahan ditampilan Toyota New Rush tersebut, namun Toyota tetap menggunakan platform Rush yang lama. Toyota tidak pernah mengganti platform Rush sejak pertama kali diproduksi dan dipasarkan di indonesia. Nah, inilah alasan dari keputusan pemakaian platform yang lama ini.



Alasan yang paling utama untuk tetap menggunakan platform yang lama ini disebabkan karena platform Rush masih bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Platform Toyota Rush yang cukup kokoh dan kompak ini, sanggup memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Vice President Director TAM, Suparno Djasmin menjelaskan bahwa platform Rush yang ada saat ini masih cukup bagus untuk pelanggan di Indonesia. Suparno menuturkan “Ukuran dan ground celarance tinggi sangat cocok dengan kebutuhan konsumen di sini.”

Rush yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 ini, memiliki basis desain dari Daihatsu Terios. Dengan platform yang tetap sama digunakan selama 9 tahun ini, Rush belum mengalami perubahan yang signifikan pada bagian-bagian lainnya.

Selama 9 tahun perjalanannya, Rush telah mengalami berbagai perubahan kecil dari segi eksterior maupun interior. Rush mengalami perubahan yang dilakukan sebanyak 4 kali yaitu pada tahun 2009, 2010, 2013 dan 2015. Kini, Toyota New Rush diluncurkan dalam dua Tipe yaitu Rush G dan TRD dengan kisaran harga Rp. 228.700.000 hingga Rp. 252,250.000 per 1 April. Selain itu, terdapat pula pilihan transmisi otomatis dan manual.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com