Presiden Joko Widodo Mengunjungi Markas Toyota di Nagoya, Jepang


Presiden Joko Widodo Mengunjungi Markas Toyota - Menurut informasi yang kami terima, Presiden Joko Widodo telah mengunjungi negeri sakura yaitu ke Nagoya, Jepang untuk melihat salah satu perusahaan otomotif terbesar yaitu Toyota. Dari Tokyo menuju Nagoya, Jokowi mencoba menaiki kereta peluru andalan Jepang, Shinkansen.



Pada hari rabu 25 Maret 2015 tepatnya pukul 08.53 waktu setempat, Jokowi hadir di Stasiun Tokyo. Jarak tempuh Tokyo menuju Stasiun Nagoya yaitu sekitar 353 Km ditempuh dalam kurun waktu kurang lebih dua jam.‎ Rombongan kepresidenan tersebut tiba pukul 10.37‎ waktu setempat.

Di Nagoya, agenda Jokowi cuma satu, yaitu datang ke kantor pusat Toyota, Toyota Motor Corporation. Pada siangnya, Jokowi baru akan meninggalkan Jepang terbang menuju Beijing, Tiongkok.

Kunjungan Jokowi ke Jepang tersebut ditemani oleh Panglima TNI Jend Moeldoko, Menlu Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Seskab Andi Widjojanto, Menteri BUMN Rini Soemarno, Kepala BKPM Franky Sibarani, Dubes RI di Jepang Yusron Izha Mahendra serta Ketua KADIN.

Kembali ke Shinkansen, kereta tersebut memang terkenal ketepatan waktunya. Jangan coba-coba datang terlambat kalau mau naik kereta ini, sebab nggak ada kamus telat bagi Shinkansen.

Misalnya saja rombongan media yang berangkat lebih dulu dibanding Jokowi. Di tiket tertera jadwal keberangkatan pukul 7.30 serta tiba pukul 9.13. Benar saja, nggak ada waktu meleset sama sekali dari jadwal yang setelah ditentukan.

Isi dalam kereta sangat nyaman. Bangkunya disusun secara berbaris dengan komposisi 3-2. jarak antara kursi pun cukup lebar, sehingga ‎tidak usah khawatir kalau kita hendak merebahkan tempat duduk.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com