Kelebihan Serta Kekurangan Toyota Agya 2015


Gambar Toyota Agya 2015
Gambar Toyota Agya 2015


Harga Mobil Toyota - Anda sedang mencari informasi mengenai mobil Toyota Agya? Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Toyota Agya.

Kelebihan Toyota Agya 2015

Toyota Agya hadir di Indonesia dengan desain yang sangat sporty dan simpel sehingga mobil sedang tanpa bagasi (hatchback) ini banyak digemari masyarakat di Indonesia. Untuk ukuran dimensi dari Toyota Agya ini sendiri adalah panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, dan tingginya 1520 cm. Dengan ukuran tersebut membuat mobil hatchback dari Toyota ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan mungil dibanding dengan mobil hatchback produsen mobil lainya, sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai mobil kecil dan sederhana tanpa banyak addons. Toyota Agya ini memiliki velg dengan tipe 155/80 R13 steel sebagai penggerak rodanya. Selain harganya relatif murah, Toyota Agya ini juga dibarengi dengan berbagai macam pilihan warna yang menarik seperti Putih, Merah, Hitam, Abu-abu tua, silver metallic, biru muda, dan biru tua yang cukup mengkilap untuk dipandang.

Selain spesifikasi desain yang menawan, Toyota Agya 2015 juga dilengkapi dengan mesin yang bertenaga besar, dengan 3 silinder sejajar dan 12 katup melengkapi mesin. Bukan hanya sampai disitu, Toyota Agya juga dilengkapi dengan teknologi DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang memiki daya maksimal sebesar 6000 rpm. Dengan daya sebesar itu sudah sangat cukup untuk berkeliling melintasi perkotaan karena pada dasarnya mobil ini masuk dalam kategori City Car. Sedangkan untuk torsi maksimun dari mobil Toyota Agya 2015 ini adalah 3600 rpm dan mampu memuat bahan bakar bensin sebanyak 33 liter.

Kelebihan lain yang akan Anda dapatkan ketika memilih mobil Toyota Agya ini selain harganya murah adalah mobil ini sangat irit, dalam jarak 20 Km saja Anda hanya memerlukan bbm sebanyak 1 liter.

Kekurangan Toyota Agya 2015

Untuk bobot mobil tersebut tergolong ringan, berat kosong mobil tersebut cuma sebesar 746 kg. Dengan bobotnya yang ringan ini menjadikan mobil tersebut sedikit kurang nyaman ketika dikendarai pada kecepatan tinggi. karena kalau dipaksakan mobil ini akan terasa oleng atau limbung, terlebih lagi kalau berpapasan dengan kendaraan-kendaraan besar seperti mobil truk dan bus.

Kapasitas pada mesin Agya sebesar 999 cc masih tergolong kecil, karena tenaga yang bisa dihasilkan oleh mesin dengan kapasitas segitu cuma sebesar 65 ps.

Percepatan (tarikan) pada mobil toyota agya tersebut tergolong lambat. buat menyentuh kecepatan 100 km/jam, dibutuhkan waktu kisaran 14 detik.

Akan tetapi dengan kelemahan dari Toyota Agya ini sangat sesuai dengan harga yang di tawarkan, dan bahkan lebih unggul dari mobil murah di kelasnya.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com