Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner 2015


Gambar Toyota Fortuner 2015
Gambar Toyota Fortuner 2015

Harga Mobil Toyota - Anda sedang mencari informasi mengenai mobil Toyota Fortuner? Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Toyota Fortuner.

Kelebihan Toyota Fortuner 2015

Toyota Fortuner selaku mobil SUV telah membuktikan bahwa nggak semua mobil SUV mempunyai desain yang buruk, sebab Toyota Fortuner 2015 tersebut mempunyai desain yang gagah & terlihat glamour.

Dengan berbagai lekukan yang terdapat pada bagian depan, samping ataupun belakang seakan menjadikan spesifikasi toyota fortuner pada desain eksterior terlihat berkelas & berkualitas tinggi, sehingga sangat cocok buat melintasi perkotaan. Serta nggak luput memakai Retractable Outer Mirror with Turning Signal Lamp buat menjadikan signal penerangan menjadi lebih baik lagi. & buat dimensi sejak Toyota Fortuner tersebut lumayan besar yaitu  4.705×1.840×1.850 (PxLxT/mm) & mempunyai sumbu roda sebesar 2.750 mm. Sehingga menjadikan mobil SUV tersebut terlihat besar & maskulin cocok bagi para pengusaha muda supaya kharismanya semakin terlihat.

Nah kini kita akan beralih ke spesifikasi mesin Toyota Fortuner 2015 ini, dengan memakai dapur pacu 2.500 cc dengan tipe Diesel 2KD-FTV D4D common-rail disertai intercooler menjadikan mobil SUV tersebut mempunyai tenaga yang sangat besar & mempu melintasi medan yang sangat sulit sekalipun dengan mudahnya. Dengan spesifikasi mesin ini Toyota Fortuner 2015 tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 144 PS, sedangkan buat torsi maksimum yang bisa dihembuskan sebesar 343 Nm. Selain itu buat bagian transmisi, Toyota Fortuner tersebut memakai sistem transmisi otomatis.

Kekurangan Toyota Fortuner 2015

Serupa dengan Innova, keluhan suspensi Fortuner juga berada di seputaran bantingan yang keras. Meski suspensi Fortuner sekilas mirip Innova, tapi penyelesaiannya nggak sama. kamu cukup mengganti per keongnya, sedangkan shock breaker standar dapat dipertahankan

Beberapa penumpang belakang Fortuner juga mengeluhkan hembusan udara dingin AC yang nggak sampai ke mereka. sesudah diperhatikan, desain & posisi kisi-kisi AC plafon memang nggak dapat optimal buat menghembuskan angin hingga ke penumpang baris ketiga.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com